Menjelajahi Dunia Maya Dengan Blog Sendiri

Menjelajahi dunia maya dengan blog sendiri? 
Kenapa, masalah buat lo !?!?! :)

Teman-teman pembaca artikel ini, mungkin akan tergelitik bulu hidungnya bila membaca postingan ini....
Tanda-tandanya, mulai senyum-senyum sendiri trus tiba-tiba kayak ada sesuatu yang menari-nari dilubang hindung lalu mengangkat tangan kiri dan menjulurkan jari telunjuk seakan-akan tidak sabar untuk menyentuhnya, nah itu sudah......
Just kidding all, lets back to topic....

Jadi...!!!!
Menjelajahi dunia maya memang merupakan hal yang mudah. Cukup dengan memanggil om gugel saja, maka anda mau mencari apa saja, mulai dari kutu kumpret sampai megatron atau bahasa tingkat dewa semua sudah tersedia. Tetapi terkadang kita agak kewalahan jika kata yang kita cari tersebut tidak sesuai dengan keinginan kita. mungkin saja artikel tersebut tidak berhubungan dengan apa yang kita maksudkan atau mungkin juga artikel tersebut berasal dari sumber yang tidak jelas. 
Dulu saya agak kewalahan ketika mencari sebuah artikel atau judul di search engine yang tersedia di website. tetapi sejak saya berobat ke klinik t$%gf@*g, sugguh sesuatu setiap saya klik, semua mengarah ke situs-situs porno. terimakasih  t$%gf@*g ..... BECANDA...!!!!!
Maksud saya untuk cara pintas atau disebut dengan shortcut, bisa kita lakukan dengan menaruh link-link terkait yang ada website internet tersebut ke blog pribadi kita atau mem-bookmark blog orang lain. Tapi enaknya sih, punya blog sendiri jadi kita bisa utak-atik sesuka kita. Ada beberapa penyedia situs blog gratis yang tersedia di internet seperti blogspot, wordpress, dll. Tujuannya adalah untuk memudahkan kita masuk ke link yang kita butuhkan tanpa harus membuang waktu. 

Contohnya klik disini saja. Cara membuat blog sederhana gampang kok, cuma dengan minum air putih segelas dengan modem pulsa seadanya anda sudah bisa buat blog sendiri (alias Gratis gt lho....). Untuk mengedit atau menambah menu widget di blog kita, silahkan pelajari sendiri di internet. (TDR_09/12).

NB: Pragraf yang di cetak miring oleh penulis di atas hanyalah fiktif belaka....


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di tacdir84's Blog. Dan apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam blog ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Silahkan kirimkan kritik atau saran Disini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua...Terima Kasih.

Nias-Bangkit.com