Google+ inside

Google+ atau google plus saat ini menghadirkan berbagai kemudahan, dimana berbagai fitur yang terdapat didalamnya menyajikan berbagai macam kemudahan dalam berinteraksi maupun berbagi dengan jejaring sosial. Seperti halnya situs jejaring sosial yang lagi tren di seluruh kalangan dunia. 

Google+ juga mengahadir tampilan yang cukup menarik serta mudah untuk digunakan, sama seperti situs jejaring sosial lainnya dimana kita dapat mengupdate aktivitas kita sehari-hari serta dapat dapat berkomunikasi secara online melalui chatting, dsb. 

Tidak hanya itu, selain google+ ( google plus) mengahadirkan fitur youtube dan peta, kini google+ (google plus) dapat di fungsikan sebagai tempat menyimpan data. Dengan kapasitas 5 gigabite, kita dapat mengupload file atau dokumen pribadi kita secara online baik untuk kalangan pribadi maupun kalangan umum untuk dishare ke orang lain. 

Bagi teman-teman yang penasaran, silahkan dicoba dengan cara daftar ke google+

untuk mendaftar di akun gmail, silahkan klik disini 




Related Post:

Terima kasih sudah mampir di tacdir84's Blog. Dan apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam blog ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Silahkan kirimkan kritik atau saran Disini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua...Terima Kasih.

Nias-Bangkit.com